Halo guys, lama sudah tidak update di blog ini soal kegiatan kami. karena kesibukan, jadi saya jarang buka blog hehe. Okelah, mari kita Update satu persatu soal kegiatan kami selama tahun 2014 lalu.
Di mulai dengan Sunday Morning Photosession 31 Agustus 2014.
Pada hari Minggu pagi yang cerah tanggal 10 Agustus 2014, SECC mengadakan event bertajuk Sunday Morning Photosession yang berlokasi di Kenjeran Park, Surabaya.
Dengan meeting point di depan Galaxy Mall Surabaya jam setengah 7 pagi, dan syukurlah semua sudah di meeting point sesuai jam yang di tentukan, sehingga tidak molor.
Setelah di rasa sudah lengkap, kami semua segera menuju ke tempat kami melakukan Photosession yaitu Kenjeran Park, Surabaya, Karena sudah ada Calon member baru yang sudah menunggu lebih awal di KenPark saat itu.
Dan Photographer kami sempat mengambil beberapa gambar saat kami berjalan menuju Kenpark
| Andre dengan BMW 318i E36 tahun 1997 yang memiliki tampilan khas Compact executive car pada era 90an |
| Michael Timoty BMW 520i E60 tahun 2005. dengan tatapan mata khas E60 terpancar kesan galak dan elegan di mobil ini |
Setelah di rasa cukup briefingnya, kami semua melanjutkan ke Spot yang sudah di tentukan oleh fotografer kita.
| Menuju Spot Fotosession pertama |
Dan beginilah hasilnya
| Acak 1 |
| Acak 2 |
Dan setelah kami merasa puas dengan foto berformasi acak, kita semua bergegas menuju Spot Foto Session kedua yang tidak jauh dari Spot pertama yaitu di dekat Motel KenPark.
![]() |
| Germany powerrr everywhere, haha |
Di sela sela kita foto, datanglah satu member lagi, Arvel dengan BMW 318i E46 yang datang terlambat di karenakan bangun kesiangan haha.
| Tidak perlu basa basi, Arvel pun langsung ikut dalam barisan untuk berfoto bersama yang lain |
Karena di Matahari mulai terik dan masih belum seberapa puas kami pun melanjutkan menuju spot ke 3 untuk Ngadem sejenak dan mengambil beberapa gambar.
| 3 Series meet 5 Series |
| Meluncur ke TKP gan |
Dan sampailah di spot ke 3, di sinilah kita Istirahat, ngadem sejenak dan mengambil beberapa foto.
| Brothers Meet |
| BBS RC or BBS CH-R? |
| Kiri - Kanan: Brong, Davin, Arvel, Irfan, Iqbal, Justin, Andre, Billy, Michael Tumo, Donnelly, dan ada paus terdampar itulah saya haha LOL |
Setelah Billy, Michael, Brong, Donnelly dan Saya pamit pulang duluan, beberapa member yang masih tersisa melanjutkan untuk mencari sarapan di Food Fest, Pakuwon City dan fotografer kami pun juga sempat mengambil beberapa gambar dalam perjalan menuju tempat sarapan
| Meluncur East Coast gan |
| Yap, inilah tradisi seperti biasa nutup embong alias nutup jalan haha |
| 2 Kakak yang baik |
| Berhenti sejenak untuk take foto sekali. Bimmer, Benz or Pug? |
| Benz meet Bimmer |
Oke guys, sekian untuk artikel Sunday Morning Photosession kali ini. Next, saya akan memposting artikel acara kami Rooftop Photosession
See you again guys !
Credit
Article by: Renaldo F.A
Photo by: - Davin R aka. davinimage (IG: @davinimage)
- Renaldo F.A (IG: @renaldofernanda)
Don't forget to visit us at social media
- Instagram: @surabayaeuro_cc
- Facebook: http://www.facebook.com/surabayaeurocarscommunity



BMW is by far the most successful automotive brand .
BalasHapusrent a car Bucuresti